Hotel Athaya Tawarkan Paket Akad Nikah Rp6 Juta

652
Hotel Athaya By Amazing Kendari

 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM-
Warga Sulawesi Tenggara, terutama di Kota Kendari yang akan melangsungkan resepsi akad nikah dengan kesan mewah namun murah meriah, Hotel Athaya By Amazing Kendari adalah pilihan yang sangat tepat. Dengan uang Rp6 juta, sudah bisa menggelar akad nikah di hotel bintang tiga itu.

Selain harganya murah meriah tapi mewah menggelar akad nikah, lokasi hotel Athaya berada
di pusat Kota Kendari dan memiliki akses yang sangat mudah untuk dijangkau, serta tingkat kapasitas dan keamanan parkir kendaraan yang luas dan aman sehingga tidak perlu diragukan lagi.

Frilly Andini Nirwan, Manager Marketing Hotel Athaya By Amazing Kendari mengatakan, promo akad nikah murah meriah ini mengusung tema “Yang Penting Sah”. Tarifnya dibandrol mulai dari Rp6 Juta untuk 50 pax.

“Untuk akad nikah dilaksanakan didalam kamar president suite, yang dilengkapi dengan dua kamar tidur , satu ruang tamu, satu ruang tengah dan satu teras belakang,” kata Frilly, kepada wartawan lenterasultra.com, Sri Ariani, saat ditemui Jumat (25/02/22).

Dia menambahkan paket akad nikah Rp6 juta tersebut juga sudah dilengkapi dengan standar dekorasi pelaminan untuk akad nikah didalam kamar presiden suite.

“Kita juga siapkan standar pelaminan didalam kamar tempat akad nikah. Jadi calon pengantin tidak perlu lagi mempersiapkan dekor pelaminan,” katanya. Hotel Athaya By Amazing Kendari juga menyediakan promo wedding packages diantaranya paket wedding Rp35 juta untuk 500pax, paket wedding Rp30juta untuk 400 pax, paket wedding Rp24juta untuk 300 pax dan paket wedding Rp17juta untuk 150 pax.

“Jadi paket ini sudah termasuk dekorasi ballroom dan dekorasi kamar, pilihan menu makanan sebanyak enam jenis dan elekton serta singer juga disiapkan,” sambungnya.

Tidak hanya itu, wedding packages juga sudah termasuk make up, baju adat untuk kedua mempelai, henna untuk mempelai wanita, make up untuk kedua orang tua mempelai dan baju adat untuk orang tua mempelai. “Kita juga siapkan satu suite room, satu deluxe room, satu lusin bosara dan satu lusin erang- erang,” ungkap Frilly.

Reporter : Sri Ariani
Penulis : Sri Ariani
Editor : Adhi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU

Bombana Butuh 670 ASN Baru

BOMBANA, LENTERASULTRA.COM- Warga Bombana yang bercita-cita jadi Aparatur Sipil Negara (ASN), sebaiknya segera mempersiapkan diri. Tahun…