Tujuh Anggota KPID Sultra Resmi Dilantik

915
Gubernur Sultra, Ali Mazi, membacakan sumpah jabatan yang diikuti oleh tujuh Anggota KPID Sultra. Foto: Herlis.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Setelah sempat ditunda, tujuh Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sultra, hari ini (18/06/2020) resmi dilantik. Kegiatan pelantikan dilaksanakan di Rumah Jabatan Gubernur Sultra.

Tujuh Anggota KPID Sultra tampak rapi dengan setelan jas hitam. Mereka juga tampak menggunakan masker dan mematuhi aturan untuk jaga jarak.

Tepat pukul 14.50 Wita, Gubernur Sultra, Ali Mazi, melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota KPID Sultra. Tampak pula dalam acara ini Ketua DPRD Sultra, Abdurrahaman Saleh dan Ketua Tim Penggerak PKK, Agista Ariany Ali Mazi

Tak lupa, Ali Mazi mengucapkan selamat kepada seluruh anggota KPID Sultra yang telah terlantik. Serta berterima kasih kepada tim seleksi yang telah melakukan poses penyeleksian hingga akhir.

“Saya mewakili Pemerintah Daerah Sultra, mengucapkan selamat atas terlantiknya saudara-saudari sebagai Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sultra masa bakti tahun 2020-2023,” ungkapnya.

Ia berharap kepada seluruh komisioner KPID Sultra agar dapat menyesuaikan diri dan bekerja dengan baik, serta saling mengisi dan melengkapi satu sama lain. (C)

 

Reporter: Herlis Omputo Sangia

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU