Berebut Pintu PKB, 19 Cakada Adu Visi Misi

1,349

 

Suasana penyampaian visi dan misi 19 cakada pada PKB. Foto: Ahmad

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Sebanyak 19 calon kepala daerah (cakada) beradu visi misi untuk mendapatkan dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Perjaringan yang dilakukan oleh PKB itu, bertajuk Sosialisasi dan Penyampaian Visi Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Kegiatan yang berlokasikan di salah satu hotel Kota Kendari ini, berlangsung dari pukul 10:00 sampai pukul 22:00 Wita, 21 Desember dan diikuti 19 cakada dari masing-masing wilayah di Sultra yang akan menyelenggarakan Pilkada serentak 2020 nantinya.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Sultra, Jaelani berharap pada agenda penyampaian visi misi ini bisa menggali terkait komitmen para calon dalam membangun daerah dan sejalan dengan visi politik PKB.

Untuk penentuan cakada yang akan diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa, Jaelani menjelaskan bahwa kedepannya partainya akan melaksanakan musyawarah dan menilai kandidat yang sejalan visi politik PKB yaitu Politik Rahmatan Lil Alamin.

“Keputusan penetapan calonnya nanti akan kami musyawawarakan dan akan menilai masing-masing cakada yang sesuai dengan visi politik PKB” tutupnya.

Reporter: Ahmad
Editor: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU