Nelayan Siompu Hilang Saat Melaut

494
Personil tim SAR Kendari sedang mengarah ke perairan Siompu dan Talaga, untuk mencari nelayan yang hilang.

LENTERASULTRA.com-Keluarga La Kande di Siompu, Buton Selatan ini sedang harap-harap cemas. Pria berusia 62 tahun itu sejak Minggu (21/1) sore pergi melaut dan sampai Senin (22/1) belum juga pulang. Nelayan ini dikabarkan pergi mencari ikan di sekitar perairan Siompu.

Nah, pukul 05.00 Wita, Senin (22/1) pagi, Kapolsek Siompu berdasarkan laporan keluarga nelayan ini memberi informasi ke pihak SAR Kendari. Kabar dari Siompu, long boat milik nelayan itu ditemukan sudah dalam keadaan terbalik di Perairan antara pulau Siompu dan Pulau Talaga, Buton Tengah.

Berdasarkan laporan tersebut pada pukul 06.45 Wita tim rescue pos sar Baubau degan menggunakan RIB diberangkatkan menuju tempat kejadian musibah (TKM) untuk melakukan pencarian. Dalam operasi pencarian ini unsur yang terlibat dilapangan yakni Polsek siompu, Polsek batauga, BPBD Batauga dan Masyarakat nelayan.

“Untuk perkembangan pencariannya akan diinformasi lagi, tunggu ya,” kata Wahyudi, Humas SAR Kendari. Katanya, tim sedang menuju lokasi untuk melakukan pencarian.(astil)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU