Pj Bupati Mubar Berbagi 200 Karung Beras di Moment Fun Bike Hari Jadi ke-9 Mubar

80
Pj Bupati Muna Barat, Bahri membagikan bantuan 200 karung 5 kg kepada masyarakat yang meramaikan kegiatan fun bike dalam rangka perayaan HUT ke-9 Muna Barat. Foto: Sry Wahyuni

 

 

LAWORO, LENTERASULTRA.COM – Raut wajah bahagia terpancar dari masyarakat saat pelaksanaan acara fun bike dalam rangka HUT ke-9 Muna Barat. Pasalnya, dalam acara itu Penjabat Bupati Mubar, Bahri membagikan 200 karung beras kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pj Bupati Mubar, Bahri mengatakan kegiatan berbagi tersebut dalam rangka berbagi hadiah dan kebahagian kepada masyarakat yang menyaksikan kegiatan Fun Bike di moment hari ulang tahun yang ke 9 daerah itu.

Selain itu, pembagian hadiah beras itu, kata Direktur Perencanaan Anggaran Daerah, Kemendagri itu juga untuk menghindari kekecewaan masyarakat yang datang menyaksikan kegiatan tersebut yang tidak bisa mendapatkan hadiah dorprize dari kegiatan fun bike.

“Tadikan kita bagikan dorprize untuk semua peserta yang ikut kegiatan sepeda. Biar masyarakat tidak kecewa kalau yang ikut sepeda saja yang dapat hadia maka saya bagikan beras. Kebetulan ada stok di rumah sekitar 200 karung, jadi semua dibawa untuk kemudian dibagikan ke masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang warga penerima, Wa Ati mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pj Bupati Muna Barat atas hadiah yang diberikan. Menurutnya, kegitan berbagi beras itu sangat bermanfaat bagi mereka. “Alhamdulillah kita tidak sangka-sangka mau dapat beras hari ini. Karena tadi kita hanya datang nonton, dan tiba-tiba dipanggil ambil beras,” tutupnya.

 

Reporter : Sry Wahyuni
Editor: Ode

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU