327 Pesepada Ramaikan Fun Bike Hari Jadi Ke-9 Tahun Mubar

101
Pj Bupati Muna Barat, Bahri tampak ceria mengikuti Fun Bike dalam rangka HUT ke-9 Muna Barat. Foto: Sry Wahyuni

 

LAWORO, LENTERASULTRA.COM – Pemerintah Kabupaten Muna Barat menggelar Fun Bike dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-9 tahun daerah itu, Minggu, 30 Juli 2023. Kegiatan tersebut diikuti 327 peserta dari berbagai komunitas sepeda.

Pj Bupati Mubar, Bahri, Sekretaris Daerah, Husein Tali, jajaran Forkopimda, organisasi perangkat (OPD) serta komunitas sepeda asal Kabupaten Muna juga turut meramaikan kegiatan tersebut.

Kegiatan fun bike makin menarik karena panitia menyiapkan berbagai hadia doorprise. Hadiahnya terdiri dari satu unit motor, 4 unit sepeda, kulkas, televisi, dispenser, rice cooker, rice box, dan berbagai perlekapan rumah tangga lainnya serta alat tulis untuk anak-anak.

 

Masyarakat meraih hadiah utama doorprise fun bike HUT 9 Muna Barat.

 

Related Posts

Pj Bupati Muna Barat, Bahri menyampaikan kegiatan fun bike ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun, selain kegiatan festival olahraga, kebudayaan hingga lomba masyarakat pesisir.

“Ini bagian dari rangkaian HUT Mubar, dan selanjutnya masih ada kegiatan lain seperti lomba modero, rambi wuna, bola, dan lomba perahu untuk masyarakat pesisir. Kegiatan ini akan berjalan sampai pada hari ulang HUT RI mendatang,” ungkapnya.

Selain itu, Bahri bilang kegiatan fun bike juga merupakan salah satu kegiatan membudayakan olahraga. Dengan berolahraga seperti seperti kegiatan bersepeda santai, mampu menjaga kesehatan dan menyiapkan diri untuk lebih siap beraktifitas.

Sementara itu, Ketua Panitia, Karimin mengatakan kegiatan fun bike diikuti sebanyak 327 peserta dari beberapa komunitas. Dalam kegiatan itu, peserta bersepada santai dengan jarak tempuh sejauh 26 kilo meter. “Kegiatan bersepeda mulai dari Rujab Bupati Mubar, kemudian menuju ke kantor daerah untuk cek poin dan berakhir di Barugano Lawa,” ungkapnya.

 

Reporter : Sry Wahyuni
Editor: Ode

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU

Bombana Butuh 670 ASN Baru

BOMBANA, LENTERASULTRA.COM- Warga Bombana yang bercita-cita jadi Aparatur Sipil Negara (ASN), sebaiknya segera mempersiapkan diri. Tahun…