Via Valen, Siti Badria hingga Selfi Nafita Hadir di Bombana

549
Ketua Panitia HUT Bombana ke-19, Ridwan.

BOMBANA, LENTERASULTRA.COM- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana akan merayakan hari ulang tahun (HUT), Minggu, 18 Desember mendatang. Perayaan hari jadi Kabupaten Bombana ke-19 tahun 2022 ini terbilang spektakuler. Berbagai kegiatan dan hiburan rakyat akan dilaksanakan menjelang puncak perayaannya.

Salah satu yang paling heboh adalah, Pemerintah Bombana dibawah kendali Penjabat (Pj) Bupati Burhanuddin, menghadirkan artis-artis ibu kota ternama. Tidak tanggung-tanggung jumlahnya sebanyak lima orang sekaligus. Mereka akan menghibur masyarakat Wonua Bombana baik siang maupun malam. Dari lima artis tersebut, tiga diantaranya merupakan artis papan atas.

Kelima artis ibu kota yang dihadirkan Pemkab Bombana dalam memperingati hari jadinya yang ke-19 yakni Via Valen, Siti Badria, dan Selfi Nafita. Sementara dua lainnya yakni Vira jebolan kontes dangdut Indonesia (KDI) V serta Rasya jebolan D’Academy. Meski sama-sama diundang, tiga dari lima artis ibu kota itu tidak tampil bersamaan.

Related Posts

Ketua panitia HUT Bombana ke-19, Ridwan mengatakan, Via valen dan Siti Badria akan tampil bersamaa di malam puncak perayaan HUT Bombana, Minggu malam, 18 Desember. Sementara Selfi Nafita akan menghibur masyarakat Bombana di malam penutupan perayaan HUT Bombana, Kamis malam, 22 Desember.

Artis-artis ibu kota yang akan tampil menghibur masyarakat Bombana saat Perayaan HUT Bombana ke-19, Minggu, 18 Desember 2022

Sedangkan dua artis jebolan KDI dan D’Acaedmy akan menghibur penduduk Wonua Bombana setiap hari dan malam, mulai Sabtu hingga Kamis, 17 – 22 Desember 2022. Artis-artis ibu kota ini didatangkan dari Jakarta selain untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Bombana, juga untuk menghibur penduduk di Wonua Bombana.

Olehnya itu, Asisten 3 Setda Bombana ini meminta masyarakat Bombana khususnya dan penduduk Sulawesi Tenggara pada umumnya, yang ingin melihat penampilan artis-artis ibu kota itu, agar berkunjung langsung ke Bombana. “Artis-artis ibu kota ini akan tampil di eks MTQ Bombana. Untuk menonton artis-artis ibu kota itu, tidak dibayar. Digratiskan bagi siapapun, dengan syarat menjaga keamanan dan ketertiban umum,” ungkap Ridwan. (ADV)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU