Mobil Yang Dikendarai Masuk Jurang, Kabag Ekonomi Kolut Meninggal Dunia

206
Korban lakalantas, Kabag Ekonomi Setkab Kolut yang meninggal dunia sesaat tiba di RSUD Djafar Harun. Istimewa

 

 

LASUSUA, LENTERASULTRA.COM – Insiden kecelakaan baru saja terjadi di jalur pendakian kantor Sekretariat Pemda Kolaka Utara (Kolut) sekitar pukul 09.30 Wita, Senin (12/12/2022).

Mobil Honda HRV hitam DD 1192 XAR yang dikemudikan Hj. Jumriah Saleng, Kepala Bagian Ekonomi Sekretariat Kabupaten Kolut terperosok masuk jurang sedalam tujuh meter hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Kolut, Iptu Deda Kresna Wijaya menjelaskan, korban yang ditemani cucunya yang masih berusia sekitar 2 tahun hendak menuju tempat kerjanya. Kendaraan korban gagal menanjak di pendakian kantor Bupati setempat. “Akhirnya kendaraanya mundur dan terperosok masuk jurang,” ujarnya.

Nyawa korban tidak terselamatkan saat dilarikan ke BLUD Djafar Harun. Sedangkan cucunya selamat dan hanya alami luka lecet dan dipersilahkan pulang setelah ditangani medis.

Korban telah diserahkan ke pihak keluarga. Adapun kendaraannya ringsek berat dan sudah dilakukan evakuasi dari lokasi kejadian dengan nilai kerugian materi senilai Rp.250 juta.

 

Penulis: Rusli
Editor: Ode

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU