Surya Paloh Batal Hadiri Rakerwil Nasdem di Kendari

59
Suasana para simpatisan partai di Rakerwil Nasdem Sultra. Foto: Burhan

 

LENTERASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dikabarkan batal menghadiri kegiatan rapat kerja wilayah (Rakerwil) Nasdem Sultra di Kendari, Jumat 23 September 2022.

Dari data yang dihimpun, sesuai rundown acara, Surya Paloh harusnya tiba di bandara Haluoleo Kendari pada Jumat pagi tadi. Akan tetapi, Ketum Nasdem ini dikabarkan batal turun dari pesawat saat tiba di Bandara Haluoleo dikarenakan sakit.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Nasdem Sultra Abdul Aziz. Ia menerangkan, Surya Paloh langsung bertolak ke Jakarta dan tidak jadi mengikuti roundown acara yang telah disiapkan panitia Rakerwil di Kendari.
“Mungkin lelah dari Ternate,” bebernya.

Abdul Aziz menjelaskan Surya Paloh Surya Paloh sebenarnya sudah tiba di Kota Kendari, hanya saja Ketum NasDem itu tak sempat turun dari pesawat yang ditumpanginya.

-IKLAN-

“Hanya kasih turun penumpang yang lain. Beliau kelelahan karena banyak kegiatan,” ucapnya.

Dari pantauan Lenterasultra, ratusan orang telah memadati hotel Claro Kendari tempat pelaksanaan rakerwil Nasdem Sultra.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada penjelasan dari pengurus Nasdem Sultra terkait siapa yang bakal membuka rakerwil Nasdem ini.

 

Penulis : Burhanuddin
Editor: Ode

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU