Seleksi Calon Kadis Dua OPD Pemkot Kendari Dimulai, Berikut Nama 15 Pendaftar

220
Ilustrasi Seleksi Jabatan. Foto: Istimewa

 

LENTERASULTRA.COM, KENDARI – Pemerintah Kota Kendari melalui tim seleksi jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama hari ini memulai proses seleksi berkas kepada pendaftar calon Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga dan Kepala Badan Keuangan dan Aset Desa Kota Kendari.

Ketua Tim Sekretariat Seleksi, La Ode Sumaili mengatakan, setelah membuka pendaftaran hingga tanggal 5 Agustus lalu terdapat 15 orang yang mengambil dan mengembalikan berkas pendaftaran.

“Setelah kita tunggu sampai jam 18.00 di tanggal 5 ada 15 orang yang mendaftar dimana 9 dari Dikmudora dan 6 dari BKAD,” ucap Sumaili saat ditemui di sekretariat JPT baru-baru ini.

Kepala Bidang Pengembangan BKPSDM Kendari ini menuturkan semua tahapan proses seleksi ini selanjutnya diserahkan kepada tim panitia seleksi (Pansel) yang diketuai oleh Sekretaris Kota Kendari, Ridwansyah Taridala.

Ia menjelaskan tahapan seleksi ini akan dimulai sejak tanggal 8-18 Agustus dimana akan diumumkan 3 nama yang terpilih disetiap dinas. Ketiga nama itu, kata Sumaili akan diserahkan Walikota ke KASN untuk mendapatkan rekomendasi. Selanjutnya, nama-nama tersebut akan dipilih kembali oleh Walikota untuk menduduki jabatan kadis dimaksud.

-IKLAN-

“Seleksi mulai tanggal 8 lalu tanggal 9 pengumuman berkas tanggal 10 asesmen tanggal 12 penulisan makalah tanggal 15 a presentasi dan wawancara sampai di tanggal 18 Agustus akan diumumkan tiga nama. Ketiga nama ini nanti Walikota akan teruskan ke KASN sampai dikembalikan untuk dipilih Walikota sendiri ditiap dinasnya,” papar Sumaili.

Berikut 14 nama pendatar calon kepala dinas di dua OPD pemkota Kendari

Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga kota Kendari
1. Asmuddin
2. Darwis
3. Istaman
4. Muchdar Alimin
5. Muhidin
6. Mustakim
7. Rasidin
8. Rony Yakob
9. Hj Saemina

Badan Keuangan dan Aset Daerah kota Kendari
1. Abd Haris Sahido
2. Farida Agustina
3. Firmansyah Gamor
4. Inand Irojasa
5. Sari Handayani
6. Siti Asmanah

 

Penulis : Burhanuddin

Editor: Ode

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU