Dikabarkan Jadi Pj. Bupati, Bahri : Insya Allah Kita Bangun Muna Barat

1.916
Bahri, S.STP., M.Si, Direktur Perencanaan Anggaran Daerah, Kementerian Dalam Negeri. Bahri disebut resmi ditunjuk sebagai Pj. Bupati Muna Barat. Foto : Istimewa

 

RAHA, LENTERASULTRA.COM – Nama Direktur
Direktur Perencanaan Anggaran Daerah, Kementerian Dalam Negeri Bahri disebut menjadi Penjabat Bupati Muna Barat. Bahri dipilih Mendagri Tito Karnavian untuk mengawal transisi pemerintahan Mubar selepas Bupati defentif Achmad Lamani purnatugas, pada 22 Mei besok.

Kepada Lenterasultra.com, Bahri mengaku belum menerima surat keputusan penunjukkannya sebagai Pj. Bupati Mubar. Namun dirinya juga tidak membantah kabar tersebut.

“Saya belum bisa berkomentar banyak karena saya belum pegang SK. Nantilah kalau sudah ada undangan dan pemberitahuan (pelantikan),” jelasnya melalui sambungan telepon, Sabtu, 21 Mei 2022.

-IKLAN-

Kendati demikian, Bahri meminta dukungan seluruh pihak demi pembangunan Mubar yang lebih baik. Ia juga menyebut, Muna Barat merupakan tempat kelahiran Ibunya, Hj. Wa Ode Sitti Akbar. Bahri juga mengaku sebagai cucu Lakina Agama Tiworo, La Ode Kamaluddin.

“Saya ada rencana pulang, karena Muna Barat itu kampung halaman. Mama saya kelahiran pulau Balu dan nenek kami raja Tiworo dulu. Insya allah kita bangun Muna Barat,” terangnya.

Diketahui, Bahri merupakan alumni IPDN angkatan 07. Nama Bahri sudah beredar luas sebagai Pj. Mubar. SK penunjukannya dikabarkan menjadi salah satu yang diserahkan Kemendagri kepada pejabat Pemprov Sultra, pagi tadi. Agenda pelantikan Bahri sebagai Pj. Mubr direncanakan bersamaan dengan pelantikan Pj. Bupati Buton Tengah dan Buton Selatan pada Senin, 23 Mei di Kendari.

(Ode)

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU