Dibangun Selama 30 hari, Gedung Balai Wartawan Polda Sultra Diresmikan

151
Kapolda Sultra, Irjen Pol Teguh Pristiwanto, neresmikan gedung Balai Wartawan Polda Sultra. Foto: Ist.

-IKLAN-

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Guna mendukung kelancaran setiap agenda publikasi, gedung Balai Wartawan Polda Sultra diresmikan pada Jumat (7/1/2022). Kapolda Sultra, Irjen Pol Teguh Pristiwanto, hadir langsung meresmikan gedung baru tersebut.

Dengan adanya gedung baru ini setiap agenda press release Humas Polda Sultra dapat dilakukan di tempat tersebut. Irjen Pol Teguh Pristiwanto berharap gedung ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

“Gedung ini dapat digunakan Bidang Humas Polda Sultra untuk press release dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Ia kemudian mengucapkan rasa terima kasih kepada segenap wartawan, yang selama ini terus membantu untuk meneruskan setiap informasi yang berkaitan dengan tugas kepolisian.

“Dengan gedung ini kita berharap kerja sama antar wartawan dan kepolisian makin meningkat,” ungkapnya.

Peresmian gedung ini ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan oleh Kapolda Sultra. Selanjutnya dilakukan penyerahan kunci secara simbolis dari Karo Log kepada Kabid Humas Polda Sultra.

Gedung Balai Wartawan Polda Sultra dibangun selama 30 hari. Gedung tersebut dibangun dengan menggunakan dana hibah dari Pemprov Sultra sebesar Rp600 juta.

Reporter: Mukhtar

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU