PT Antam Serahkan Bantuan Penerangan Lampu Jalan di Tiga Titik

198
Serah terima swicth on dan bantuan lampu penerangan jalan umum di Kelurahan Dawidawi ke Pemkab Kolaka. Foto: Ist. 

 

KOLAKA, LENTERASULTRA.COM – PT Antam tbk UBPN Sultra, melaksanakan serah terima swicth on dan bantuan lampu penerangan jalan umum di Kelurahan Dawidawi ke Pemkab Kolaka, Senin, (27/12/2021).

PT Antam menyadari bahwa operasional perusahaan memiliki dampak langsung terhadap masyarakat dan lingkungan di sekitar wilayah operasional. Oleh karena itu PT Antam senantiasa perduli dan melakukan tanggung jawab sosial melalui program program CSR sebagai bentuk perhatian dan komitmen perusahaan terhadap masyarakat yang terdampak.

CSR, Human Capital dan Finance Division Head PT Antam Tbk UBPN Sultra, Dito Yulianto mengatakan, salah satu program CSR PT Antam tahun 2021 yaitu mendukung peningkatan perekonomian masyarakat serta penataan kawasan perumahan, prasarana pemukiman dan perhubungan khususnya yang berada di Kecamatan Pomalaa.

PT Antam Tbk UBPN Sultra, melalui program CSR melaksanakan kegiatan pelaksanaan lampu penerangan jalan umum yang dibagi menjadi tiga segmen. Pertama berada di Pelabuhan Pelni sebanyak empat belas titik, kedua di Jalan Cakalang s12titik dan ketiga di Jalan By Pass Pomalaa 29 titik sehingga total menjadi 55 titik.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Kolaka, besar harapan kami semoga program ini bisa memberikan manfaat khususnya bagi seluruh masyarakat Kecamatan Pomalaa dan umumnya bagi seluruh masyarakat Kolaka,” ungkap Dito.

-IKLAN-

Ditambahkannya, bantuan lampu penerangan jalan ini masuk dalam sinergi berdaya dan juga harmoni sebagai komitmen PT Antam mendukung pembangunan Kabupaten Kolaka khususnya juga Kecamatan Pomalaa.

“Apa yang kami berikan tidak banyak namun semoga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Pomalaa” pungkasnya.

Selain itu, Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei mengatakan sangat mengapresiasi PT Antam yang berada di wilayahnya.

“Saya sangat mengapresiasi keberadaan PT Antam di Kolaka, sehingga dapat menggerakkan ekonomi masyarakat Kolaka. Selain itu bantuan lampu jalan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat disini,” pungkasnya.

Reporter: Sri Ariani

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU