Kapolda Sultra Kunjungi Gerai Vaksinasi Massal di Konsel

157
Kapolda Sultra, Irjen Pol. Teguh Pristiwanto bersama Wakapolda Brigjen Pol. Waris Agono dan rombongan dalam mengunjungi gerai vaksinasi di Konsel. Foto: Humas Polres Konsel.

KONAWE SELATAN,LENTERASULTRA.COM- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Irjen Pol. Teguh Pristiwanto bersama Wakapolda Brigjen Pol. Waris Agono dan rombongan menyambangi Konawe Selatan dalam rangka kunjungan kerja di Polres Konawe Selatan (Konsel). Dalam kunjungan kerja tersebut, ia meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di lapangan Desa Wawonggura, Kecamatan Palangga, Konsel, Minggu (19/12/2021).

“Tetap bekerja, jangan kendor, kobarkan semangat dalam pelaksanaan vaksinasi. Ini adalah tugas mulia kemanusiaan,” ujar Wakapolda Sultra Waris Agono dalam sambutannya.

Ia juga menghimbau kepada Polres Konsel untuk menginformasikan kepada masyarakat terkait dengan adanya virus jenis baru yang telah terdeteksi di Indonesia yaitu omicron.

Related Posts

Bombana Butuh 670 ASN Baru

RSUD Bombana Kini Punya 23 Dokter Spesialis

Selain itu, pihaknya juga melakukan pengarahan kepada jajaran Polres Konsel dalam tata cara pengisian aplikasi kalkulator dan aplikasi pengarahan massa dalam vaksinasi Covid-19.

“Aplikasi kalkulator dan aplikasi pengerahan massa ini digunakan untuk mengetahui jumlah sasaran yang akan divaksin, jumlah yang telah divaksinasi dan jumlah sisa sasaran vaksinasi serta presentase yang telah selesai vaksinasi dan yang belum vaksinasi,” tandasnya.

Reporter: Nurhayatul Islamia

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU

Bombana Butuh 670 ASN Baru

BOMBANA, LENTERASULTRA.COM- Warga Bombana yang bercita-cita jadi Aparatur Sipil Negara (ASN), sebaiknya segera mempersiapkan diri. Tahun…