Pemkot Kendari bakal Tutup Sementara Tempat Wisata saat Natal dan Tahun Baru

78
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir. Foto: Ist. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Jelang perayaan Natal dan tahun baru, Pemerintah Kota Kendari memutuskan untuk menutup sementara tempat wisata. Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan, keputusan tersebut diambil untuk meminimalisir terjadinya penularan Covid-19.

“Kita tutup sementara ya, mudah-mudahan masyarakat bisa memahami, ini dalam rangka melindungi seluruh masyarakat Kota Kendari,” jelas Sulkarnain, Rabu (15/12/2021).

Selain tempat wisata, tempat hiburan malam pun disebut akan dibatasi jam operasionalnya agar tak terjadi kerumunan masyarakat. Sulkarnain mengatakan, pihaknya juga nanti akan menjaga perbatasan untuk mengoptimalkan penjagaan dan pengawasan di berbagai titik di Kota Kendari.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Untuk itu, ia menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang berpotensi menimbulkan orang banyak pada pergantian tahun nanti.

“Kepada seluruh masyarakat Kota Kendari , menghadapi agenda Natal dan tahun baru, kami imbau untuk tetap menjaga kesehatan khususnya tetap patuh pada protokol kesehatan agar kita terhindar dari Covid-19,” pungkasnya.

Reporter: Nurhayatul Islamia

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU