Vaksin Presisi TNI Polri di Lapangan Ranomeeto Sediakan 7000 Dosis Vaksin 

203
Vaksinasi massal di Lapangan Sorumba, Ranomeeto. Foto: Roro.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – TNI dan Polri kembali menggelar vaksinasi massal di Lapangan Sorumba, Ranomeeto, Konawe Selatan, Rabu (15/12/2021). Kasat Binmas Polres Kendari, AKP Yusuf Muluk Tawang mengatakan, dalam kegiatan kali ini, panitia menyediakan sebanyak 7000 dosis vaksin dari berbagai jenis, baik sinovac, moderna maupun vaksin pfizer.

Vaksinasi ini terbuka untuk umum bagi masyarakat Kota Kendari maupun Konawe Selatan. Tampak ratusan peserta didik dari berbagai satuan pendidikan memadati lapangan bersama guru pendamping mereka. Tidak hanya itu, ibu menyusui dan lansia juga tampak melakukan antrean pendaftaran vaksin.

“Hari ini paling tidak kami targetkan 6500 warga bisa divaksin,” ujarnya.

Ia berharap, masyarakat yang belum pernah melakukan vaksinasi Covid-19 baik dosis satu atau dosis dua agar segera mendatangi gerai vaksin tersebut. Selain gratis, aman dan halal, panitia juga menyediakan berbagai macam hadiah kebutuhan rumah tangga dan doorprize satu unit kendaraan roda dua.

Rencananya, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit akan hadir secara langsung di lapangan Sorumba untuk memantau kegiatan vaksinasi tersebut. Berdasarkan jadwal, Gubernur Sultra, Ali Mazi akan melakukan penjemputan di Lanud Halu Oleo pada pukul 14.00 Wita.

“Iya, rencananya beliau akan memantau langsung kegiatan vaksinasi di sini,” tukas AKP Yusuf Muluk Tawang.

Reporter: Roro
Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU