Bupati Konawe Optimis Target 70 Persen Vaksinasi Tercapai

53
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa saat menghadiri vaksinasi massal. Foto: Ist

KONAWE, LENTERASULTRA.COM – Pemerintah Kabupaten Konawe optimis capaian vaksinasi dapat memenuhi target 70 persen pada pekan ini. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa, saat menghadiri vaksinasi massal yang dilaksanakan di lapangan Latalambe, Desa Wonua Mandara, Kecamatan Pondidaha, Rabu (15/12/2021).

Kepada awak media, KSK sapaan akrab Bupati Konawe tersebut mengungkapkan, vaksinasi Konawe telah mencapai 61,47 persen. Pihaknya kemudian menargetkan dapat tuntas hingga 65 sampai 66 persen.

“Hari ini mudah-mudahan bisa naik 4 persen. Jadi target vaksinasi kita sudah bisa mencapai 65 sampai 66 persen,” ucapnya.

Vaksinasi tersebut diikuti dari berbagai elemen masyarakat dan pelajar yang datang dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Konawe. Menurutnya, tingginya vaksinasi juga akan berdampak pada kepercayaan dunia terhadap Indonesia. Khususnya dampak dalam berinvestasi.

“Ikuti apa yang jadi program pemerintah. Jangan dengarkan cerita-cerita tidak benar di luar sana. Tidak mungkin pemerintah mau cederai masyarakatnya. Makanya kami imbau, ayo vaksin,” tandasnya.

Reporter: Nurhayatul Islamia

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU