Jadi Topik Keluhan Warga, Gerindra Sultra Bakal Beli Mobil Sampah dan Tangki

957
Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Adi Aksar. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), dalam waktu dekat berencana akan mengadakan mobil sampah dan mobil tangki air bersih. Upaya yang dilakukan oleh partai besutan Prabowo Subianto ini dikarenakan  permasalahan air bersih dan sampah masih menjadi topik keluhan warga Kota Kendari.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Adi Aksar saat menggelar Coffee Night perayaan HUT Gerindra ke 13, bersama insan pers di kantornya jalan Laute Baru Kelurahan Mandonga, (6/2/2021).

Diakui Andi Adi Aksar, dua topik tersebut kerap kali menjadi persoalan warga di ibu kota Provinsi Sultra dan hal ini pun berdasarkan pengamatannya.

“Dikepemimpinan saya ini diharapkan bisa memberi manfaat besar ditengah masyarakat. Tentunya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Seperti air bersih dan pengangkutan sampah,” jelasnya.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Andi Adi Aksar mengaku bakal bekerja memberikan yang terbaik kepada masyarakat Sultra. Dengan adanyan nanti mobil sampah dan mobil tangki dapat membantu warga dan Pemerintah Kota Kendari.

Ia juga menambahkan, belum lama Gerindra memberikan bantuan ke masyarakat yang membutuhkan berupa perbaikan jalan di Kolaka Timur (Koltim).

“Belum lama ini, di Koltim kami turunkan alat berat memperbaiki jalan dari proses penggusuran hingga pemadatan. Bahkan kami juga santuni masyarakat kurang mampu yang sedang berduka,” ujarnya. (C)

Reporter: Nanan

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU