Wali Kota Kendari Siap jadi Orang Pertama Penerima Vaksin

529
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir. Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, menyatakan dirinya siap menjadi orang pertama penerima vaksin di Kota Kendari. Sehingga tidak perlu diragukan lagi dan diharapakan masyarakat untuk yakin dengan keamanan vaksin.

Ia menyampaikan, untuk tahap pertama sebanyak 5500 vakson diperuntukan bagi garda terdepan yaitu tenaga medis. Karena mereka yang lebih beresiko dan yang paling rentan.

“Namun sebagai penyemangat moral bahwa kita tidak perlu ragu, maka saya yang pertama mendedikasikan sebagai penerima vaksin,” ungkap Sulkarnain.

Untuk penerima vaksin pada tahap pertama tidak semua tenaga medis karena karena jumlah vaksin yang belum mencukupi untuk semua tenaga medis di Kota Kendari.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Sulkarnain juga menerangkan, butuh proses untuk menyosialisasikan kepada masyarakat agar yakin terhadap keamanan vaksin. Sementara untuk masyarakat umum akan laksanakan pada tahap berikutnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu khawatir dengan vaksin yang telah ada, karena sudah melewati beberapa tahapan pemeriksaan yang begitu panjang.

“Vaksin ini menjadi solusi untuk keluar dari pandemi Covid-19 dan kuncinya ada pada kedisplinan dan penerpan 3 M,” tutupnya. (C)

Reporter: Iksan Maligano

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU