Bhabinkamtibnas Polsek Baruga Gelar Giat Sambang dan Tatap Muka Bersama Tokoh Agama

460
Giat sambang dan tatap muka Bhabinkamtibnas Polsek Baruga. Foto.Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Bhabinkamtibmas Polsek Baruga, Aipda Madukala Kundoro, menggelar giat sambang dan tatap muka kepada tokoh agama Keurahan Bonggoeya dan Kelurahan Anawai Kecamatan Wua-wua Kota Kendari, Jumat (18/12/2020).  Kegiatan tersebut bertempat di Masjid Nurul Amin dan Masjid Raya di Kecamatan Wua-wua Kota Kendari.

“Bentuk Kegiatan yaitu sambang tokoh Agama dan melaksanakan Shalat Jum’at berjamaah serta patroli dialogis dan sosialisasi tokoh agama dan pengurus masjid,” jelasnya.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Dalam giat tersebut Aipda Madukala Kundoro mengimbau  kepada Imam Masjid dan Pengurus Mesjid Raya Kecamatan Wuawua Kota Kendari untuk menyampaikan kepada jamaah masjid untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Serta kepada masyarakat untuk tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menerapakan 3M yaitu membiasakan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan serta menjaga jarak,” imbuhnya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas dan menghubungi Bhabinkamtibmas jika terdapat permasalahan.(Ads/Iksan Maligano)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU