Seorang Lansia Ditemukan Meninggal di Halte Baubau

662
Petugas Kepolisian saat mengevakuasi mayat La Ode Poto (78). Foto: Ist.

BAUBAU, LENTERASULTRA. COM – Sesosok mayat laki-laki paruh baya, ditemukan tergeletak dan tak bernyawa oleh warga di Halte Kawalingka, Terminal Waramusio, Kelurahan Kadolomoko, Kecamatan Kokalukuna Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Kamis (3/12/2020). Mayat laki-laki tersebut di ketahui bernama La Ode Poto, umur 78 Tahun warga Kelurahan Watombo, Kecamatan Kapontori, Kabupaten Buton.

Babinkamtibmas Kelurahan Kadolomoko, Brigadir Polisi Rabondding mengatakan, penemuan mayat laki-laki tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 Wita. Korban tiba-tiba saja tergeletak tak bernyawa. Saat itu korban baru beberapa menit diturunkan oleh seorang tukang ojek dari arah Kota Baubau ke Kabupaten Buton.

“Setelah itu dia duduk di kursi halte, tidak lama kemudian seorang warga setempat melihatnya langsung terjatuh dari kursi halte sambil gemetar tangannya”, ujarnya.

Ia menambahkan, dari hasil pengecekan kasat mata, juga tidak ditemukan adanya memar atau semacamnya yang mengarah pada penganiayaan.

“Mayat ini korban sudah dievakuasi oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum terhadap La Ode Poto”, pungkasnya. (B)

Reporter: Wa Ode Israwati

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU