Pemuda di Kolono Ditemukan Tewas Gantung Diri

758
Polsek Kolono saat melakukan olah TKP di kamar korban. Foto: Ist.

KONSEL, LENTERASULTRA.COM – Seorang pemuda berusia 17 tahun bernama Herdiansyah ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya bertempat di Desa Mondoe Jaya, Kecamatan Kolono, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Korban pertama kali ditemukan sudah tewas tergantung oleh Kakaknya bernama Rastian (31) sekitar pukul 07.30 Wita, Sabtu (14/11/2020).

Saat itu saksi masuk ke rumah untuk mencari korban dan ketika di dalam rumah ia melihat adiknya sedang berdiri di dalam kamar. Sang Kakak kemudian bertanya kepada korban namun tak dijawab.

“Selanjutnya saksi membuka jendela kamar yang berada di samping korban dan melihat ada kain sarung yang melingkar di leher,” ungkap Kasat Reskrim Polres Konsel, AKP Fitrayadi melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (14/11/2020).

Kakak korban kemudian meminta bantuan kepada warga untuk membantu mengevakuasi korban. Seorang warga yang datang membantu kemudian memastikan kondisi korban namun sudah meninggal dunia. Pihak kepolisian bersama tim medis Puskesmas Kolono kemudian menuju ke TKP untuk mengevakuasi jenazah. Namun pihak keluarga menolak dilakukan autopsi terhadap jenazah korban.

Polisi juga masih melakukan penyelidikan terkait penyebab korban tewas apakah murni bunuh diri atau ada penyebab lain.

“Di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, dari TKP kami amankan barang bukti berupa sarung yang digunakan korban, ponsel dan bantal yang ada di kamar milik korban,” pungkas AKP Fitrayadi. (B)

Reporter: Laode Ari

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU