Permudah Pembelian saat Pandemi Covid-19, Pegadaian Galeri 24 Kendari Tawarkan Belanja Online

956
Galeri 24 Kendari yang menawarkan penjualan secara online. Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Pamor emas semakin mengkilau di tengah tekanan ekonomi akibat pandemi Covid-19. Harga emas batangan terus menerus melambung tahun ini, di tengah situasi ekonomi dunia yang sedang terguncang.

Namun untuk memaksimalkan layanan di tengah pandemi Covid-19, PT Pegadaian menawarkan transaksi emas di Galeri 24. Galeri tersebut merupakan anak perusahaan BUMN, PT Pegadaian yang berfokus pada bisnis jual beli perhiasan dan emas batangan.

Manager Distro Galeri 24 Cabang Kendari, Eriyadi mengungkapkan, Galeri 24 hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan investasi emas. Baik investasi melalui emas batangan maupun untuk masyarakat yang ingin berivestasi cerdas sambil berhias.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Galeri 24 memiliki tagline beli emas tanpa was-was, dimana jaminan mutu layanan dan kualitas produk sudah merupakan value kami dalam menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin berhias dan berinvestasi tanpa perlu khawatir akan kualitas produk yg diperoleh, serta dengan harga yang kompetitif,” ungkap Ery.

Harga emas batangan vendor di Galeri 24 untuk denom sepuluh gram dibandrol dengan harga Rp 9.603.000, atau Rp 960.000 per gram.

“Di tengah kondisi pandemi seperti saat ini kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik sehingga nasabah merasa nyaman saat bertransaksi di Galeri 24. Mencari strategi baru tentulah menjadi tugas kami, saat ini penjualan secara online banyak diminati oleh masyarakat. Oleh sebab itu, anak perusahaan PT Pegadaian (Persero) ini gencar melakukan promosi untuk sektor digital. Galeri 24 kini bisa melakukan transaksi secara online, sehingga nasabah dapat bertransaksi di rumah tanpa harus ke outlet Galeri 24,” tutupnya. (Ads/Sri Ariani)

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU