Buka Turnamen Sepak Bola Wanita, Bupati Buteng Janji Naikan Hadiah Hingga Rp50 Juta

784
Bupati Buton Tengah, H. samahuddin, saat membuka Turnamen Sepak Bola Wanita Bumbungeng Cup 1 di kelurahan Watolo Kecamatan Mawasangka. Foto: Istimewa.

BUTON TENGAH, LENTERASULTRA.COM – Bupati Buton Tengah (Buteng), H. Samahuddin, membuka secara resmi turnamen Sepak Bola Wanita Bubungeng Cup 1, pada Jumat (14/8/2020) di Pantai Jodoh Mawasangka. Orang nomor satu di Buteng ini pun mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh masyarakat Wajo tersebut. Karena selama ini tidak ada turnamen besar yang melibatkan kaum Wanita.

Orang nomor satunya Buteng ini berjanji, jika kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses hingga selesai, dirinya akan menambah jumlah hadiah turnamen hingga mencapai Rp50 juta.

“Saya baru tahu kalau ada kegiatan ini. Nanti jika berjalan sukses maka tahun depan saya akan tambah hadiahnya sebesar 50 juta,” tuturnya saat memberikan sambutan.

Turnamen Sepak Bola Putri yang digelar di Kecamatan Mawasangka, ini merupakan yanag pertama kalinya di Buteng. Untuk diketahui, turnamen Sepak Bola Wanita Bumbungeng Cup 1 ini menyiapkan hadiah berupa uang tunai dengan total hadiah Rp24 Juta. Juara I akan mendapatkan Rp10 Juta, Juara II Rp7 Juta, Juara III Rp5 Juta dan Harapan I Rp2 Juta. (C)

 Reporter: Ali Tidar

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU