PT Antam Salurkan Ribuan Sembako Tahap Tiga

355
Perwakilan PT Antam saat memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kolaka. Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Dampak pandemi Covid-19 masih dirasakan secara ekonomi oleh masyarakat di Kabupaten Kolaka. PT Antam Tbk UBPN Sultra yang berlokasi di tempat tersebut kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat sekitar terdampak pandemi Covid-19.

Sebanyak 1.227 paket yang disebar di sembilan kelurahan dari tiga kecamatan yang ada di Kabupaten Kolaka. Kesembilan kelurahan tersebut yakni kelurahan Ngapa, Lamekongga, Wundulako, Silea, Kowioha, 19 November,  Pundoho, Tonggoni dan Dawi-dawi.

Vice President Human Capital and CSR PT ANTAM Tbk UBPN Sultra, Kamsi mengataka,n penyaluran paket gratis ini merupakan tahap ketiga dimana sebelumnya telah dilakukan penyaluran tahap pertama bulan Mei dan tahap kedua di bulan Juni.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Antam terhadap masyarakat terdampak  pandemi. Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dan dirasakan oleh masyarakat sekitar perusahaan menjelang hari raya Idhul Adha,” ujarnya Minggu (26/07/2020).

Kamsi melanjutkan, untuk bantuan paket ini senilai Rp 500 ribu per paket yang terdiri dari beras 10 Kilogram, minyak goreng, kecap, sabun deterjen, mie instant, telur 1 rak dan sambal saus.

“Penyaluran bantuan paket ini merupakan sinergi Antam dengan Pemerintah Kabupaten Kolaka untuk masyarakat yang terdampak pandemi,” tuturnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengimbau agar seluruh masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, tetap mematuhi ketentuan pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan, tetap jaga jarak, menerapkan perilaku hidup bersih, serta selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. (D)

Reporter: Herlis Omputo Sangia

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU