Tiga Kasus Baru Positif Covid-19 Hari Ini Berasal dari Muna  

1,092
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Tenggara, dr. Rabiul Awal . Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sultra, kembali melakukan update kasus terbaru, Minggu (31/05/2020). Hari ini terdapat tiga tambahan kasus baru Covid-19, sehingga total kasus terkonfirmasi positif sebanyak 244 kasus.

“Pada hari ini ada tiga tambahan kasus baru terkonfirmasi positif, sedangkan kasus sembuh sebanyak sembilan orang,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Tenggara, dr. Rabiul Awal dalam rilisnya.

Tiga tambahan kasus baru tersebut berasal dari klaster Ngapulu dan KM Dorolonda. Ketiganya berasal dari Kabupaten Muna. Sedangkan kasus sembuh sendiri bertambah sembilan orang. Mereka berasal dari Kabupaten Kolaka sebanyak satu orang, Kota Kendari sebanyak enam orang, Kabupaten Kolaka Utara satu orang dan Kabupaten Konawe Selatan satu orang.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Dokter spesialis bedah alumni Universitas Hasanuddin tersebut juga mengatakan, bahwa untuk pasien yang sedang menjalani perawatan sebanyak 119 orang. Kasus meninggal tetap 4 orang.

“Untuk OTG sebanyak 984 kasus, ODP 136 kasus dan PDP sendiri sebanyak 21 kasus, pungkasnya.

Dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Masyarakat tetap harus menjaga jarak, rajin mencuci tangan, mengunakan masker dan tetap berada di dalam rumah jika tidak ada kebutuhan yang sifatnya mendesak. (B/Her/Adv)

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU