Peduli Warga Terdampak, Alfamidi Berbagi di Tengah Pandemi

806
Perwakilan Alfamidi Cabang Kendari berbagi di Morowali, Sulteng. Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Menghadapi Ramadan dan jelang Idul Fitri di tengah pandemi, Alfamidi Cabang Kendari berbagi kepada warga terdampak Covid-19 di Morowali, Sulawesi Tengah. Paket sembako dan 200 paket  school kit pun diberikan untuk masyarakat Morowali.

Pimpinan Management Alfamidi  Cabang Kendari, Catur Andek Antoko yang datang langsung menyerahkan bantuan ini berharap, aksi sosial yang diinisiasi perusahaannya dapat memberi manfaat. Serta meringankan beban warga di tengah kondisi ekonomi yang sulit. Hal ini juga sebagai bukti bahwa Alfamidi Cabang Kendari siap bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk membantu warga yang membutuhkan.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

“Kami berharap bantuan tersebut dapat sedikit membantu pemerintah daerah dalam menanggulangi dan meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19”, ujarnya.

Besar harapannya, pandemi Covid-19 segera berakhir dan masyarakat dapat kembali hidup normal. Untuk itu ia pun mengimbau semua pihak agar menjag diri dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Social distancing, menjaga kebersihan, dan kesehatan diri agar tidak tertular ataupun menularkan virus ke orang lain,” pungkasnya. (P11/C)

 

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU