Zenith Hotel Tawarkan Paket Bayar Rp 2 Juta, Nginap 10 Hari

986

 

Bagi anda yang ingin tinggal lebih lama dan bekerja dari hotel selama musim Covid-19, manajemen Zenith Hotel Kendari menawarkan paket khusus, yakni paket stay longer dan working from hotel. Paket dengan masa nginap selama 10 hari tersebut hanya dibandrol Rp 2 Juta.
“Paket ini dikhususkan bagi mereka yang mungkin jenuh dengan suasana rumah dan ingin mencari nuansa lain selama pandemi Covid-19,”ujar manager Zenith Hotel Kendari, Baso Rani, Senin (04/05/2020).
Kedua paket dimaksud sengaja dipilih agar masyarakat dapat menikmati suasana hotel lebih lama sekaligus menikmati aneka sajian buka puasa serta sahur dengan layanan prima.
Paket Stay Longer dan Working From Hotel ala Zenith Hotel ini menurut Baso Rani bisa menjadi pilihan bagi kalangan eksekutif muda atau yang belum berkeluarga.
“Tapi bukan berarti yang berkeluarga tidak bisa, semua bisa menikmati paket tersebut,”katanya.
Kendati demikian, pihaknya tetap melayani paket biasa untuk masa tinggal 1-2 hari dengan berbagai tipe kamar, namun dengan layanan sedikit berbeda di hari-hari biasa.
“Di bulan ramadan ini kami menawarkan paket nginap plus sajian buka puasa dan sahur. Untuk harga tergantung jenis kamarnya,”tambah Baso Rani.
Khusus di bulan Ramadan, zenith menawarkan harga khusus untuk semua tipe kamar plus sajian takjil serta sahur. Tipe kamar superior misalnya dibandrol Rp 299.000, Deluxe Rp 325.000 dan Junior Suite Rp 449.000.
Tidak hanya itu, bagi masyarakat yang hanya ingin nginap tanpa menambah layanan buka puasa dan sahur, pihak Zenith Hotel pun menawarkan harga khusus. Untuk superior Rp 235.000, Deluxe Rp 255.000 dan Junior Suite Rp 375.000.
Penulis: M.Lukman

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU