Brimob Polda Sultra Bagikan 300 Paket Makanan Siap Saji

790

 

Aksi bagi-bagi makanan siap saji Brimob Polda Sultra

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara, turunkan 30 personel lakukan bakti sosial dengan memberikan 300 paket makanan siap saji kepada warga terdampak covid di Kendari, Senin (4/05/2020).

“Untuk kegiatan hari ini adalah kegiatan bakti sosial Satuan Brimob Polda Sultra. Bakti sosial ini diperuntukan untuk masyarakat kota Kendari dengan memberikan makanan dan buka puasa siap saji,” kata Kabag Ops Satuan Brimob Polda Sultra Kompol Aris Rallang.

Kegiatan tersebut dilakukan di tiga titik berbeda yaitu di Jalan Sao-Sao dan Jalan Saranani Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Desa Alesowi, Kelurahan Alolama, Kecamatan Mandonga, dan Lorong Sejahtera, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari.

Dalam bakti sosial tersebut, 300 paket berisi nasi kotak dan es buah yang merupakan masakan dari ibu bayangkari kerja sama dengan Polda Sultra.

“Menunya dibuat di dapur lapangan kerja sama satuan Brimob Polda Sultra dan bayangkari brimod polda sultra,” pungkasnya. (C/P11)

Editor: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU