Bupati Buteng Warning Pengurus PDAM yang Baru Dilantik

1,530

 

Bupati Buton Tengah H. Samahuddin SE saat melantik pengurus PDAM Oeno Lia

BUTON TENGAH, LENTERASULTRA.COM – Bupati Buton Tengah (Buteng) H. Samahuddin melantik Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian Perusahaan Air Minum Daerah (Perumdam) Oeno Lia berdasarkan SK Nomor 7 Tahun 2020, di depan Pelataran Keuangan Daerah, Senin (4/5/2020).

Pada pelantikan tersebut, Samahuddin mewarning para pengurus PDAM agar bekerja dengan baik dan serius untuk mencapai target yang telah diberikan kepada mereka.

“Jadi tugasnya mereka saat ini, empat ribu pelanggan harus terpasang semua, dan harus diselesaikan sampai bulan sembilan kedepan, kalau tidak tercapai berarti nanti mereka lihat sanksinya, kan saat ini masih SK 80 Persen,” tegasnya.

Pemda juga akan menambahkan anggaran kedepannya, jika pengelolaan PDAM Buteng saat ini dianggap berhasil dan mampu mencapai target yang telah diberikan, serta memberikan penghasilan PAD yang besar pada Daerah.

Sementara, Pj Direktur PDAM Buteng Muhidin mengatakan target 4 ribu pelanggan dengan waktu hingga September 2020 yang telah ditetapkan pemerintah, akan diupayakan diselesaikan Agustus 2020.

“InsyaAllah kami upayakan bulan Agustus kami sudah selesaikan, walaupun kami dikasi waktu sampai bulan September. Karena saat ini kami juga dipermudah, dengan pemasangan gratis untuk para pelanggan” pungkasnya. (P3/B)

Editor: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU