Fraksi Demokrat DPRD Muna  Peduli Covid-19

655
Fraksi Demokrat DPRD Muna saat bagi-bagi sembako. Foto: Fifhy.

MUNA, LENTERASULTRA.COM – Wabah Covid-19 menjadi perhatian seluruh pihak, baik pemerintah pusat, daerah, hingga tingkat RT. Aksi tanggap Covid-19 ini juga ditunjukkan oleh Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Muna. Empat Anggota DPRD Muna yakni Awal Jaya Bolombo, Cahwan, La Harimini dan Syukri, melakukan aksi bagi-bagi sembako kepada masyarakat Desa Upewuna, Minggu (19/04/2020). Sembako yang dibagikan diantaranya beras, telur, mi instan dan masker

Ketua fraksi Partai Demokrat DPRD Muna, Awal Jaya Bolombo mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian kepada maysarakt terpencil. Menurutnya masyarakat di daerah ini masih jarang tersentuh bantuan.

“Masyarakat disini jarang sekali mendapatkan bantuan dari pihak manapun, makanya kami sangat peduli dengan masyarakat sini,” ujarnya.

Related Posts

AJB sapaan akrab Awal Jaya Bolombo berharap, apa yag telah diberikan Fraksi Demokrat Muna bisa menolong masyarakat yang kurang mampu.

Sementara itu wakil ketua DPRD Muna, Cahwan mengatakan, pembagian sembako ini merupakan kegiatan sosial di tengah mewabahnya Covid-19. Dimana wabah Covid-19 juga berdampak pada pendapatan masyarakat kecil seperti di Desa Upewuna ini.

“Ini dilakukan agar masyarakat kecil juga dapat merasakan peran serta kami sebagai perwakilan masyarakat. Mudah-mudahan aksi nyata seperti ini juga dapat dilakukan di wilayah lain,” singkatnya. (C)

 

Reporter: Fifhy

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU