Peduli Covid-19, Laskar Samurai Sangia Wambulu Bagi Masker Gratis

673

 

Laskar Samurai saat foto bersama usai melakukan pembagian maaker gratis kepada warga

BUTON TENGAH, LENTERASULTRA.COM – Laskar Samurai asal Kecamatan Sangia Wambulu yang dipimpin langsung oleh Sa’al Musrimin Haadi anggota DPRD Kabupaten Buteng bersama TNI/Polri, camat, dan petugas puskesmas membagi masker gratis kepada masyarakat setempat, Rabu (15/4/2020)

Sa’al Musrimin Haadi mengatakan pembagian masker ini selain instruksi langsung dari ketua DPC PDI Perjuangan (Bupati Buteng, H. Samahuddin SE), juga sebagai bentuk solidaritas dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Sangia Wambulu.

“Ini baru 500 yang kami bagi-bagi, namun kedepan kami akan tambah lagi, dan sementara kami pesan,” tuturnya saat dikonfirmasi lenterasultra.com.

Untuk saat ini, lanjutnya, rute yang dilakukan baru sekitaran area kecamatan dan desa bagian Sangia Wambulu, dan kedepannya akan dilakukan di Kecamatan Gu secara keseluruhan.

Olehnya itu, harapan politisi muda PDIP ini, pembagian masker ini tidak hanya dilakukan oleh dapil 2 Kabupaten Buteng, namun dapil yang lain pula harus ikut melaksanakan instruksi ketua DPC PDIP Buteng dalam hal pembagian masker gratis kepada masyarakat Buteng.

“Mudah-mudahan, ini bisa berjalan dengan baik, dan semuanya berdo’a Buteng terhindar dari Covid-19,” harapnya. (B/P3)

Editor: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU