Penyerahan Berkas Cawawali Kota Kendari, Berkas AJP Tidak Lengkap

736

 

Tim Pemenangan AJP saat menyetor syarat kelengkapan berkas. Foto: Nanan/Lenterasultra

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Perwakilan utusan masing-masing calon Wakil Wali Kota Kendari baik dari Siska Karina Imran maupun Adi Jaya Putra (AJP), hari ini mendatangi kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, Kamis (20/2/2020).

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Sekretaris DPRD Kota Kendari, Syam Alam yang juga menjabat sebagai Sekretaris Panitia Pemilihan Wakil Wali Kota Kendari.

Setibanya di ruangan hanya selang beberapa menit masing-masing tim menyerahkan dokumen untuk diverifikasi. Namun, setelah diperiksa oleh panitia menyatakan berkas Siska lengkap. Sementara AJP masih ada yang kurang yaitu LHKPN terupdate 2019 dan Surat Keterangan Kesehatan ada kesalahan penulisan pekerjaan.

Syam Alam meminta kepada tim AJP untuk melengkapi berkas sesuai yang ada di peraturan.

Related Posts

“Kan jelas LHKPN diminta yang terbaru 2019 bukan 2018. Jadi, bagi mereka yang belum lengkap kita berikan waktu mulai dari tanggal 26 sampai 28 Februari untuk melengkapinya,” katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan AJP, Satria Baikole membenarkan. Kata dia, LHKPN yang disetor tahun 2018 untuk pelaporan 2019.

“Secara kebetulan tim kami sementara di Jakarta untuk untuk mengurusnya.Yang jelas sisa LHKPN saja, semua persyaratan kita akan selesaikan secepatnya,” ungkapnya.

Terlepas dari itu, soal surat pemeriksaan kesehatan ada kesalahan pengetikan.

“Pemeriksaan kesehatan kemarin, kita hanya menerima dalam bentuk amplop saja. Pastinya hanya kesalahan penulisan,” pungkasnya. (B)

Reporter: Nanan
Editor: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU