Soal Arah Dukungan, Fraksi DKI Tunggu Lampu Hijau

501

 

Ketua Fraksi DKI DPRD Kota Kendari, Ilham Hamra. Foto: Nanan/Lenterasultra

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Fraksi Demokrasi Kebangkitan Indonesia (DKI) di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari sampai hari ini belum dapat menentukan arah dukungannya terhadap kedua calon wakil wali kota kendari. Apakah Siska Karina Imran ataukah Adi Jaya Putra (AJP).

Fraksi DKI ini merupakan gabungan dari tiga partai politik, yakni Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Partai Perindo, yang memiliki 5 suara dalam pemilihan wakil wali kota.

“Kita dari Fraksi DKI belum menyatakan kemana arah dukungan kami. Pasalnya, lampu hijau kepada mereka belum ada instruksi, masih menunggu keputusan masing-masing partai,” kata Ketua Fraksi DKI, Ilham Hamra.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Dukungan pasti akan mengalir ke salah satu calon, namun terlebih dahulu mereka harus melihat visi misi kedua calon.

“Yang jelasnya calon yang didambakan yang kelak dengan Sulkarnain yaitu figur yang bisa bersinergi dengan pemerintah dan legislatif bisa berjalan dengan baik,” tandasnya.

Perihal komunikasi, Ilham Hamra mengaku, telah membangun silaturahmi yang baik terhadap kedua kandidat.

“Komunikasi kami dan partai di Fraksi DKI dengan kedua calon alhamdulillah berjalan dengan baik. Tak menampik, kami akan berikan dukungan detik-detik terakhir,” pungkasnya. (B)

Reporter: Nanan
Editor: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU