Dikabarkan Bakal Dicopot dari Jabatannya, Kakanwil Kemenag Sultra Legowo

1477

 

KENDARI, LENTERA SULTRA.COM – Belum lama ini beredar kabar bahwa Kepala Kakanwil Kemenag Sultra, H. Abdul Kadir, akan dicopot dari jabatannya. Menanggapi hal tersebut, saat ditemui usai acara MTQ Korpri V Sultra di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mengatakan, dirinya tidak tahu-menahu mengenai hal tersebut.

“Jadi, saya tidak tahu, yang pasti sampai hari ini saya belum menerima SK pemberhentian sebagai Kakanwil. Berarti ada yang luar biasa itu dia dapat informasi,” ujar Abdul Kadir, Minggu (10/11/19).

Iklan
BACA JUGA:  Muhammad Ali Tewas Ditangan Ponakan Sendiri

Abdul Kadir juga mengungkapkan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengabdi kepada negara, harus menerima keputusan pimpinan, dan tak bisa mempertahankan jabatan. Sebab menurutnya jabatan adalah kepercayaan

“Saya tidak tahu kalau besok atau lusa, yang namanya ASN ini kan kita pengabdi, kalo misalnya pimpinan kita menganggap waktunya sudah berakhir kita harus legowo. Tidak bisa kita mempertahankan itu karena yang memberikan kepercayaan itu adalah pimpinan. Kalau dianggap Pak Menteri sudah berakhir masa jabatan saya, kita hormat,” tutupnya.

BACA JUGA:  Tolak Kenaikan Harga BBM, Mahasiswa di Kendari Bentrok dengan Polisi

Reporter: Mita Ayu
Editor: Wuu

Komentar Facebook