Liga 3 Sultra, Wawonii Putra FC Lolos 8 Besar

112
BERBAGI
Pemain Wawonii Putra FC saat hendak bertanding melawan Sultra United dalam Liga 3 Sultra di Stadion Lakidende, Kendari. (RISAL/LENTERASULTRA.COM)

KENDARI, LENTERASULTRA.COM Wawonii Putra FC berhak lolos ke babak selanjutnya atau masuk 8 besar Liga Sultra 3 di Grup A. Wawonii FC berhasil melibas lawannya Sultra United dengan skor 5-1 pada pertandingan, Senin, (9/9/2019).

Berdasarkan pantauan jurnalis lenterasultra.com di lokasi, gol pertama berhasil dicetak oleh pemain Sultra United pada menit ke-24 di babak pertama. Wawonii Putra FC kemudian membalasnya di menit ke-27 babak pertama melalui tendangan bebas oleh Ronal, pemain dengan nomor punggung 20.

Iklan

Selanjutnya di menit ke-29 babak pertama, Wawonii Putra FC kembali berhasil menambah skor melalui tendangan kaki kanan Ian, pemain dengan nomor punggung 5. Sehingga perolehan skor hingga berakhirnya babak pertama menjadi 2-1.

BACA JUGA:  Dua Menit di Lapangan, Pemain Liga 3 Sultra Cetak Gol

Ketika babak kedua dimulai, permainan kian sengit. Sultra United terus berupaya untuk menembus gol Wawonii Putra FC, namun tak pernah tembus. Sampai pada pukul 16.42 WITA babak kedua, Wawonii Putra FC kembali berhasil menciptakan gol. Gol ketiga Wawonii Putra FC ini, berhasil diciptakan oleh Herdin.

Tak cukup sampai di situ pada pukul 17.02 WITA, sang kapten Wawonii Putra FC, Pebri berhasil menyumbangkan gol melalui tendangan penalti. Karena waktu masih cukup panjang, pertandingan pun terus berlanjut.

Sampai akhirnya pada pukul 17.32 WITA, pemain Wawonii Putra FC, Herdin berhasil mencetak gol lagi. Sehingga skor menjadi 5-1.

BACA JUGA:  Kompetisi Liga 3 Sultra, Wawonii Putra FC Libas Gala Siswa FC dengan Skor 1-6
loading...
loading...

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit, skor tak berubah. Sehingga pertandingan hari ini dimenangkan oleh Wawonii Putra FC.

Ditemui di lokasi, Najamudin, Pelatih Wawonii Putra FC berharap anak asuhnya tak jumawa atas kemenangan hari ini. Ia meminta anak asuhnya lebih maksimal lagi dalam bertanding.

“Di pertandingan selanjutnya di babak delapan besar semoga tim kami lebih gesit lagi karena lawan kita ini tidak ada yang lemah masing-masing pemenang di grupnya,” tutup Najamudin.

Reporter: Risal
Editor: Restu Fadilah

Komentar Facebook
BERBAGI