Pembangunan Kantor Wali Kota Kendari Resmi Dimulai

1,258
Foto bersama usai groundbreaking pembangunan kantor Wali Kota Kendari. (NANAN/LENTERASULTRA.COM)

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Rencana Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir membangun Kantor Wali Kota Kendari akhirnya terwujud. Hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama (groundbreaking) pembangunan gedung tersebut, Senin, (2/9/2019).

Acara ini disaksikan langsung oleh seluruh Forkopimda. Tampak terlihat Kepala Kantor Wilayah Bank Indonesia Perwakilan Sultra; Suharman Tabrani, Mantan Wali Kota Kendari; Masyur Masie Abunawas, Ketua DPRD Kota Kendari sementara; H. Subhan dan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Sultra; M. Fredly Nasution.

Pembangunan pusat perkantoran ibu kota Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ini dibangun di atas tanah seluas 6,3 hektar. Lokasinya terletak di kantor wali koya yang lama.

Related Posts

PKS Menang Besar di Dapil Kabaena

“Peningkatan kantor untuk mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik di era industri 4.0,” ucap Sulkarnain di sela-sela acara groundbreaking.

Pembangunan kantor ini dilakukan tiga tahap dengan total anggaran Rp 250 miliar Tahap pertama dimulai pengerjaan kontruksi podium dan parkir. Anggaran yang disiapkan sebesar Rp 57 miliar.

Rencana pembangunan kantor wali kota terdiri dari 3 masa bangunan yaitu gedung parkir, gedung podium 5 lantai dan gedung tower 9 lantai.

Politisi PKS ini menambahkan, pembangunan gedung kantor wali kota kendari ditargetkan rampung 2021.

Reporter: Nanan
Editor: Restu Fadilah  

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU