Kompetisi Liga 3 Sultra, Wawonii Putra FC Libas Gala Siswa FC dengan Skor 1-6

849

 

Pertandingan laga pertama Liga 3 Sultra antara Gala Siswa FC vs Wawonii Putra FC. Foto: Rais.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Laga perdana mempertemukan tim football Wawoni Putra FC melawan Gala Siswa Putra FC. Pertandingan ini menandai dibukanya kejuaraan Liga 3 Sultra, Sabtu siang (24/08/2019) yang berlangsung di Lapangan Lakidende, Kota Kendari.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 90 menit ini, Wawoni Putra FC dengan nomor punggung 17 atas nama Ical berhasil menyumbangkan satu gol di menit 26. Untuk membalas kekalahan Gala Siswa FC mencoba melakukan serangan demi serangan dengan berusaha mendekati gawang, untuk melesatkan satu lemparan bola ke muka gawang.

Namun sayang berhasil dihalau oleh pemain Wawoni FC. Akhirnya bola kembali menyerang gawang Gala Siswa FC selang beberapa menit tepat di menit 52, Wawonii Putra FC kembali mencetak gol oleh nomor punggung 2, Febry.

Pertandingan semakin meriah dengan suara suporter yang bergelora. Selang 20 menit Wawonii Putra FC kembali mencetak gol oleh nomor punggung 9, Ical, yang membuat klub Wawonii Putra FC unggul 2 gol dengan skor 3-1.

Bupati Konkep, Amrullah terlihat ceria setelah menyaksikan tim sepakbola dari daerahnya unggul. Pertandingan terus berlanjut. Klub Gala Siswa FC mencoba merebut bola yang dibawa oleh tim Wawonii Putra FC. Namun Nampaknya cukup sulit untuk membawa bola ke gawang.

Tepat di menit ke 76 Klub Wawonii Putra FC kembali berhasil memasukkan bola ke gawang oleh nomor punggung 11, Gusniawan. Kegesitan Klub Wawonii Putra FC membuat tuan rumah pertandingan tak mampu berkutik. Hal ini kembali dilihat pada menit ke 85, Wawonii Putra FC dengan Ical Kembali mencetak golnya yang kedua sehingga skor menjadi 5-1.

Lima menit terakhir pertandingan semakin menegangkan. Tuan rumah Gala Siswa FC mencoba mengejar poin untuk menyaingi Wawonii Putra FC. Hingga menit ke 89, belum ada gol yang dicetak oleh kedua klub. Hal yang membuat penonton spontan berteriak ketika di menit terakhir Gusniawan kembali mencetak golnya yang kedua sehingga skor menjadi 6-1.

Tendangan pertama setelah gol di menit ke 90 wasit meniup peluit panjang yang menandakan pertandingan telah berakhir.

Dari pertandingan laga pertama Liga 3 Sultra antara Gala Siswa FC vs Wawonii Putra FC dimenangkan oleh Klub Wawonii Putra FC dengan skor 1-6.

Reporter: Rais
Editor: Wuu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU