Pulang Larut Malam, Seorang Remaja Diduga Dikeroyok Kawanan Begal

1,828

 

Reza, korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh begal. Foto: Istimewa.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh sekawanan begal kembali terjadi di Kota Kendari. Kali ini korbannya bernama Reza, yang merupakan Ketua Unit Kegiatan (UK) Seni Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari. Ia dikeroyok oleh sejumlah pemuda yang tidak dikenal di kawasan bundara Mandonga Kendari, pada Selasa (2/07/2019) sekitar pukul 01.00 dini hari.

Kejadian tersebut berawal saat Reza hendak pulang ke rumahnya, usai mengerjakan tugas bersama rekan-rekan kampusnya pada pukul 00.12 wita. Reza yang pulang sendirian singgah untuk membeli aqua, namun tiba-tiba ada sekelompok pemuda berjumlah 6 orang dari arah puwatu.

Ia yang tak tahu apa-apa langsung diseret dan dikeroyok, bahkan ditebas beberapa kali di bagian leher. Reza pun mengalami luka sobek pada bagian leher dan punggung. Beruntung saat kejadian ada sebuah mobil yang langsung melakukan pertolongan terhadap korban. Ia lantas dibawa ke rumah sakit Santa Anna untuk menjalani perawatan.

Kapolsek Mandonga, Akp Jupen Simanjuntak saat di konfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini kasus pengeroyokan ini tengah diselidiki.

Related Posts

“Saat ini kami masih selidikit motif pelaku melakukan pengeroyokan dan masih dilakukan pengejaran terhadap pelaku yang kurang lebih berjumlah 6 orang,” katanya.

Ia menegaskan saat ini dirinya belum memastikan bahwa kasus tersebut adalah pembegalan atau bukan. Karena saat kejadian satu barang berharaga dari korban tidak ada yang diambil oleh para pelaku.

“Saat ini kami belum bisa pastikan motifnya apa. Tetapi kami masih menyelidiki kasus ini lebih dalam dan masih mengejar para pelaku,”Ucapnya.

Ia pun mengimbau warga Kendari tetap waspada saat melakukan aktifitas kapan pun itu. Mengingat tingkat kriminalitas di Kota Kendari setiap hari meningkat.

“Kami mengimbau agar warga tetap waspada ya, karena kejahatan itu kita tidak tau kapan datangnya. Ya tentunya kami akan selalu memberikan perlindungan dan keamanan kepada warga semaksimal kami,” tutupnya.

Reporter: Ilham
Editor: Wuu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU