HUT Bhayangkara ke-73, 632 Anggota Polri dan PNS Polri Naik Pangkat

294
Upacara kenaikan pangkat anggota Polri periode 1 Juli 2019 dan PNS Polri periode 1 April 2019, dipimpin oleh Kapolda Sultra Brigjen Pol. Iriyanto S.I.K di Aula Dhacara Polda Sultra, Senin (01/07/19).
Foto: Mita/LenteraSultra
PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Upacara kenaikan pangkat anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) periode 1 Juli 2019 dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri periode 1 april 2019, dilaksanakan pada pukul 15.00 WITA di Aula Dhacara Polda Sultra, pada Senin, (01/07/19).

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Brigjen Pol. Iriyanto S.I.K dan diikuti oleh anggota polri serta PNS Polri, dan dihadiri oleh pejabat-pejabat Polda Sultra, serta bhayangkari.

Sebanyak 632 anggota Polri dan PNS Polri naik pangkat satu tingkat. Diantaranya, anggota Polri sebanyak 589 orang dan PNS Polri sebanyak 43 orang.

Dengan kenaikan pangkat ini, Kapolda Sultra berharap dapat menunjukkan sikap ketauladanan yang baik, profesionalisme kinerja dan yang paling utama adalah tanggungjawab.

“Harapannya dengan kenaikan pangkat itu otomatis ada beban tanggung jawab kepada anggota Polri, khususnya kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi itu membawa beban moral, tuntutan, mereka harus bekerja lebih baik lagi dari sebelumnya” ungkapnya.

“Kenaikan pangkat tidak serta merta begitu saja, itu dikarenakan kinerja dan disiplin yang baik, sehingga mereka mendapatkan promosi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,” tambahnya.

Penulis: Mita Ayu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU