Tidak Bisa Berenang, Seorang ABK Meninggal di Teluk Kendari

690
ABK meninggal karena tidak bisa berenang. Foto; Istimewa

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Warga sekitar Teluk Kendari, digegerkan dengan penemuan mayat, Rabu (10/4/2019). Mayat ditemukan dalam kondisi mengapung di samping Dermaga Polisi Militer (POM) Angkatan Laut, Kelurahan Benu-benua, Kecamatan Kendari Barat.

Kapolsek KP3 Kendari, AKP Reda Irfanda menuturkan, identitas mayat yang ditemukan diketahui bernama Amir alias Pace, warga Benu-Benua. Diduga korban tidak bisa berenang, sehingga meninggal karena tenggelam.

Related Posts

“Informasi yang kami dapat dari pemilik kapal, jika korban ini tidak bisa berenang, tapi kita masih dalami lagi apakah korban ini terpeleset atau bagaimana,” katanya.

Pihaknya juga masih mencari tahu saksi-saksi di lapangan untuk diambil keterangannya. Mayat dari korban pun langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum, dari hasil visum tidak didapatkan adanya tanda-tanda kekerasan pada jasad korban.

“Sudah koordinasi dengan dokter forensik, tidak ada tanda-tanda kekerasan, sehingga disimpulkan bahwa korban memang meninggal karena tenggelam,” tuutpnya.

Reporter: Fiyy
Editor: Wuu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU