Rusman Optimis Jokowi-Ma’ruf Amin Menang di Muna

509
Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDI-P Sultra, Rusman Emba. (KINONG/LENTERASULTRA.COM)
Related Posts

MUNA, LENTERASULTRA.COM – Bupati Muna, LM Rusman Emba ternyata punya jabatan strategis di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Jabatanya sebagai Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDI-P Sulawesi Tenggara (Sultra). Sebagai kader partai besutan Megawati Soekarno Putri itu, tentunya ia sangat patuh terhadap apa yang menjadi keputusan partai.

Seperti halnya saat ini PDI-P menjadi pengusung Calon Presiden-Wakil Presiden, Joko Widodo- Ma’ruf Amin. Sebagai kader partai banteng moncong putih, Ia tentunya akan berusaha memenangkan pasangan 01 itu.

“Ini saya bicara di luar kapasitas sebagai bupati, saya bisa pastikan pasangan 01 akan menang di Bumi Sowite,” katanya tanpa menyebut berapa presentasenya.

Mantan Ketua DPRD Sultra itu menilai Jokowi sangat tepat bila kembali memimpin bangsa ini untuk periode kedua. Program-program Jokowi terlihat nyata dan cukup dirasakan hingga ke daerah-daerah. Makanya, tak salah, bila Jokowi kembali dipilih.

“Melihat program pak Jokowi yang begitu nyata, saya sebagai kader PDI-P memberikan dukungan penuh dalam rangka pemenangan di Muna,” tukasnya.

Reporter: Kinong
Editor: Restu Fadilah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU