Warga Sulsel di Sultra Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

459

 

Warga Sulsel yang berdomisili di Sultra deklarasikan dukungan ke Jokowi-Ma’ruf. Foto: Fiyy

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Warga Sulawesi Selatan (Sulsel) yang berdomisili di Sulawesi Tenggara (Sultra), mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Alasannya, Jokowi-Ma’ruf adalah sosok sosok yang sederhana dan selalu mementingkan kepentingan orang banyak di atas kepentingan pribadinya.

“Kami ingin memilih pemimpin yang sudah jelas kerjanya, kami tidak ingin meraba-raba dalam menentukan pilihan,” ujar Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Andi Samsuddin Iskandar.

Related Posts

Deklarasi yang dilakukan Sabtu (23/3/2019) di salah satu hotel di Kendari ini sebagai uoaya menyatukan tekad dan langkah untuk mendukung pemimpin yang jelas kerjanya selama lima tahun mendatang.

Deklarasi yang diselenggarakan hari itu juga kata Iskandar merupakan kegiatan simbolik saja. Langkah nyata akan segera dibuktikan sebelum pemilihan pada 17 April mendatang.

“Setelah deklarasi ini, kita akan terang-terangan door to door untuk mengkampanyekan dan meyakinkan seluruh warga Sulsel untuk satu pilihan yakni Jokowi-Ma’ruf,” pungkasnya.

Ia juga berharap setelah deklarasi, warga Sulsel yang berdomisili di Sultra agar tidak malu-malu untuk menunjukkan pilihannya kepada Jokowi.

Reporter: Wulan
Editor: Fiyy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU