Deklarasi Relawan Jokowi, Hadirkan Puluhan Ribu Masa Dimeriahkan Arul Power Metal

513
SekretarIs TKD pasangan calon presiden Jokowi-Ma’ruf Amin, Hugua saat menyampaikan sambutan dalam deklarasi damai warga Sulsel di Sultra kepada calon preaiden nomor urut satu Jokowi-Amin

KENDARI, LENTERASULTRA.COM-Deklarasi tim kampanye daerah dan seluruh relawan Jokowi-Ma’ruf Amin akan di lokasi Sultra Safety Driving Centre (SSDC) eks MTQ, Kendari, Minggu (24/3/2019). Agenda ini dipastikan akan berlangsung meriah. Selain menghadirkan puluhan ribu massa, deklarasi relawan calon presiden nomor urut satu ini juga dimeriahkan artis-artis ibukota serta berbagai tokoh nasional.

“Kami akan menghadirkan sekitar 20 puluhan ribuan massa dalam deklarasi ini. Mereka berasal dari berbagai daerah di Sultra,” kata Hugua, sekretaris Tim Kerja Daerah (TKD) pasangan calon presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin untuk wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra). Selain mendatangkan jumlah massa sebanyak itu, pihaknya juga menghadirkan berbagai tokoh-tokoh nasional dalam deklarasi relawan Jokowi.

Related Posts

Mulai dari Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah, mantan gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, pengusaha nasional, Mardani Mamin serta ustad Zainal. Deklarasi ini juga akan dimeriahkan penyanyi rock Arul Power Metal. Selain itu, artis ibukota asal Sulawesi Tenggara, Fildan juga dipastikan memeriahkan deklarasi relawan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Juara satu Dangdut Academy (DA) 4 serta juara satu DA Asia tidak sendiri. Dia ditemani rekan-rekan artis ibukota, seperti Selfi dan penyanyi religi Veve Zulfikar dan ayahnya Ustad Zulfikar. Hugua menghimbau kepada seluruh relawan Jokowi-Ma’ruf untuk mensukseskan deklarasi tersebut. Mantan Bupati Wakatobi dua periode ini menambahkan, hadirnya sejumlah tokoh, politisi nasional dan tokoh agama menandakan jika calon presiden nomor urut 01 merupakan perwakilan dari semua golongan mulai dari seniman, nasionalis dan agamis.

Penulis : Adi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU