Ngamar Bareng Wanita Lain, Oknum Polisi di Kendari Digerebek Istrinya

831
Saat oknum polisi di Kendari digerebek karena tengah ngamar bareng wanita lain yang bukan istrinya. (Istimewa)

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Oknum polisi berinisial A (31) digerebek istrinya sendiri N (31) saat berduaan dengan wanita lain M, yang diduga merupakan selingkuhannya di sebuah kontrakan yang terletak di Jalan Gersamata, Kelurahan Mata Iwoi, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin, (4/2/2019) malam. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 21.00 Wita.

Penggerebekan bermula dari kecurigaan sang istri, dimana sang suami jarang pulang ke Rumah usai bertugas di salah satu Rumah Sakit yang ada di Kendari. “Makanya saya dan adik saya datang ke RS itu untuk membuntuti dengan naik sepeda motor bersama adik saya mengikuti suami dimana ia pergi setelah dinas” ungkap N saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Setelah mendapatkan lokasi sang suami, N yang memang sudah melaporkan dugaan perselingkuhan sang suami ke Polres Kendari, langsung meneleponnya dan meminta pihak Polres Kendari untuk segera melakukan penggerebekan. Benar saja, saat digerebek A tengah kedapatan sedang berduaan di tempat tidur dengan seorang wanita.

Wanita lain yang diduga tengah ngamar bareng oknum polisi. (Istimewa)

Melihat kelakuan bejat sang suami, istri dua anak ini pun terbakar emosi. Bahkan sempat terjadi keributan, sebelum akhirnya A dan M digelandang ke Polres Kendari.

“Siapa yang tidak emosi melihat suami kedapatan selingkuh begini,” kesalnya.

Ia juga bercerita bahwa kejadian ini bukanlah yang pertama kali. Tahun 2017 lalu, peristiwa seperti ini juga pernah dialaminya. Kejadian itu sudah dilaporkan ke atasan tempat ia bertugas, bahkan sudah dibuatkan surat pernyataan bahwa yang bersangkutan berjanji tidak akan melakukannya lagi. Namun bukannya dilaksanakan dengan baik, yang bersangkutan malah menjadi-jadi.

Kembali ke perkara yang terjadi saat ini, N menambahkan bahwa kasus tersebut sudah ditangani oleh Polda Sultra. “Sudah dilaporkan ke Polres, tapi yang bersangkutan tugas di Polda makanya dilimpahkan ke sana, dan saya sudah masukkan juga laporan saya ke Polda Propam,” tuntasnya.

Reporter: Zurya Hikmah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU