99 Pegawai UHO Dapat Kado Manis di Akhir Tahun 2018

563
Rektor UHO Prof Zamrun memberikan ucapan selamat kepada pejabat UHO yang dilantik di akhir tahun 2018

KENDARI, LENTERASULTRA.COM-Menjelang akhir tahun 2018, rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Prof Zamrun memberikan kado manis terhadap 99 pegawainya. Mereka dilantik sebagai pejabat baru di UHO. Rinciannya, 32 pejabat baru mendapat tugas tambahan selain dosen,  65 pejabat lainnya hanya mengalami pergantian, dan 2 lainnya kembali menjadi dosen.

99 pejabat non struktural itu dilantik Prof Zamrun F, di Gedung Auditorium Mokodompit UHO, Senin (31/12/2018). Hal ini bertujuan untuk mengefektifkan pelaksanaan tugas-tugas jabatan tugas tambahan dalam lingkup UHO maka perlu memberhentikan dan mengangkat pejabat, serta untuk meningkatkan kinerja pejabat non struktural (jabatan tugas tambahan dosen) dalam lingkup UHO.

Saat ditemui Muhammad Zamrun berharap agar pegawai yang telah dilantik dapat menjaga nama baik institusi perguruan tinggi. “Harapan saya mari kita jaga nama baik institusi, kita bekerja disini berkarya disini, berkarir disini, tolong dijaga, diangkat jadi pejabat harus ada kontribusinya untuk institusi perguruan tinggi. Saya juga berharap,  mereka yang diberi tugas tambahan itu bisa amanah,” tutur Zamrun.

Selain itu ia juga menambahkan bahwa tahun ini urusan kepegawaian harus selesai semua. “Semua pejabat baik ditingkat universitas sampai ditingkat bawah, strukturnya sudah terisi semua. Jadi diawal tahun 2019, sudah kerja semuanya dan tidak ada yang kosong lagi, baik petugas administrasi maupun pejabat keuangan,” tutupnya.

Dari 99 Nama yang dilantik itu diantaranya, Dr. Muhaimin Hamsah, S.Pi., M.Si, diberhentikan dari Plt Wakil dekan bidang akademik fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan. Muhaimin lalu di angkat menjadi Wakil dekan bidang akademik d Fakultas yang sama.

Oce Astuti, S.Pi., M.Si diberhentikan dari sekertaris unit jaminan mutu dan sistem informasi Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan. Oce dipromosikan sebagai wakil dekan bidang umum, perencanaan dan keuangan di fakultas yang sama.

Related Posts

Dedi Oetama, S.Pi., M.Si, sebelumnya menjabat, kepala pusat penelitian sumberdaya pesisir dan pulau kecil. Dedi kemudian diangkat menjadi Wakil Dekan bidang kemahasiswaan dan alumni Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan.

Dr. Bachtiar, S.Pi., M.Si, sebelumnya menjabat Plt. Wakil dekan bidang kemahasiswaan dan alumni Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, dipromosikan menjadi Ketua Jurusan Manajemen Sumberdaya Perairan (MSP) di Fakuktas yang sama.fakultas perikanan dan ilmu kelautan.

Dr. Ir. Wellem Henrik Muskita, M.Si, sebelumnya, Plt. Wakil Dekan bidang Umum Perencanaan dan Keuangan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, menjadi ketua jurusan Budidaya Perairan (BOP) FKIP.

La Ode Muhammad Yasir Haya, S.T., M.Si., Ph.D, sebelumnya kepala pusat Mitigasi Bencana LPPM, menjadi ketua Jurusan Ilmu Kelautan (IKLP) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan.

Nurdiana Azis, S.Pi., M.Si, sebelumnya Plt. Ketua Jurusan Agribisnis Perikanan (ABP) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, menjadi Ketau Jurusan Agribisnis perikanan (ABP) fakultas perikanan dan ilmu kelautan.

Kobajashi Togo Isamu, S.Pi., M.I.P, sebelumnya Plt. Ketua Jurusan Teknologi Hasil Perikanan (THP) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, menjadi Ketua Jurusan Teknologi Hasil Perikanan (THP) di Fakultas yg sama.

Reporter :  Febri Wulandari
Editor : Adhi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU