Gedung Baru BKD Sultra Dilengkapi Fasilitas Tangga Elevator

820
Laode Mustari, Kepala BKD Sultra (Net)

KENDARI, LENTERASULTRA.COM-Aktivitas perkantoran di gedung Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sultra di bilangan jalan Abdulah Silondae, tepatnya di perempatan lampu merah RS Ismoyo, tinggal menghitung hari. Sebab, mulai 9 Januari 2019, instansi yang mengurusi kepegawaian ini bakal menempati kantor baru di pusat perkantoran Pemrov Sultra di Jalan Martandu, Andonuhu, Kota Kendari.

Kepastian ini diungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sultra, Laode Mustari. “Insya Allah tanggal 9 Januari 2019 sudah bisa di resmikan, karena semua fasilitas sudah siap digunakan untuk berkantor dan bekerja,” katanya, kepada wartawan lenterasultra.com, Senin 31/12/2018.

Mustari mengaku, kantor barunya itu merupakan satu-satunnya gedung di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra yang berbeda dari gedung perkantoran lainnya. Selain memiliki bangunan empat lain, kantor BKD baru ini memiliki fasilitas tangga elevator atau lift.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang diperbuat oleh Ibu Nur Endang, kepala BKD sebelumnya, karena beliau sudah meletakkan dasar-dasar, khususnya dalam infrastruktur yang dipersiapkan untuk rancangan tugas-tugas kepegawaian,” sambungnya.

Mustari berharap, dengan gedung empat lantai serta ditunjang tangga nai serta didukung dengan lokasi yang strategis, dia bersama seluruh perangkat di kantornya bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pegawai.

“BKD ini akan saya jadikan format disiplin atau jadi contoh yang baik di lingkup pemprov Sultra, ini menjadi terobosan saya sebagai kepala BKD Sultra yang baru,” tutup Mustari.

Reporter : Pebrianto
Editor : Adhi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU