RPJMD Disepakati Tepat Waktu, Ali Mazi Puji Kerja Cepat DPRD Sultra

610
Gubernur Sultra, Ali Mazi dan Ketua DPRD Sultra, Abdul Rahman Saleh usai melakukan penandatanganan kesepakatan RPJMD, Senin (11/12/2018).

KENDARI, LENTERASULTRA.COM-Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Sulawesi Tenggara (Sultra) benar-benar dikebut oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov). Hal itu guna mempercepat pembangunan serta realiasasi program-program dari Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN). Keberhasilan dalam pembahasan RPJMD itu dalam waktu singkat, tak lepas juga dari kerja keras Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Sultra.

Penandatanganan nota kesepakatan pun, kini sudah dilakukan antara Pemprov dan DPRD Sultra, Senin 12 November 2018. Tuntasnya pembahasan RPJMD tepat waktu, Gubernur Ali Mazi memuji kerja cepat DPRD sebab kesepakatan RPJMD tercapai dengan waktu singkat. Hal itu merupakan terjalinnya kerja sama yang cukup lama antara Pemprov dan DPRD Sultra. Tentunya, semangat tersebut harus serta perlu terus terjaga antara pemerintah pronvinsi dan DPRD dalam melaksanakan bahasan berikutnya.

Related Posts

“Hal ini sesuai tugas dan fungsi kita, sebagai penyelenggara pemerintah. Kesepakatan bersama ini, merupakan pendekatan politik antara pemprov dan DPRD,” ungkap Ali Mazi dalam sambutannya.

Lanjut orang nomor satu di Sultra itu, betapa pentingnya sinergitas Pemprov dan DPRD dalam mengembangkan amanat rakyat. Tentunya hal ini akan membuat seluruh proses pembahasan berjalan lancar. Dimana, yang selama ini telah dilalui menggambarkan perlunya sinergitas Pemprov dan DPRD.

“Dalam mengembangkan amanat rakyat, maka kita dapat mewujudkan Sultra yang aman, maju, sejahtra dan bermartabat dalam 5 tahun kedepan,” tuturnya. (Dwi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU