Kartu Tes Bisa Diambil Besok di BKD Provinsi

565
Kasubid Informasi dan Pengadaan PNS, Hadra

KENDARI, LENTERASULTRA.COM- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadwalkan, Sabtu 27 Oktober besok, kartu tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sudah bisa diambil.

Hal itu seperti yang diucapkan oleh Kasubid Informasi dan Pengadaan PNS, Hadra kepada awak media, Jumat (26/10). “Peserta CPNS tingkat Provinsi besok kartu tesnya sudah dapat diambil di BKD Provinsi, dan syaratnya harus membawa kartu sscn. Kemudian kami optimalkan dua hari berlangsung.

Related Posts

Lebih lanjut, Hadra mengatakan bahwa BKD Sultra belum dapat memastikan jadwal tes Computer Assisted Test (CAT). Pihaknya juga masih menunggu kepastian jadwal dari pusat.

“Kami masih menunggu informasi dari BKN Pusat. Karena hari ini dan besok itu masih vertikal. Kemungkinan setelah itu, selanjutnya provinsi,” katanya.

Hadra juga menyebutkan untuk lokasi ujian CAT CPNS ada dua lokasi yang di sediakan oleh BKD Sultra yaitu di gedung Gor pemuda khusus untuk Kabupaten dan gedung UPTD khusus untuk provinsi.

Untuk diketahui pendaftar CPNS tingkat provinsi yang sedianya akan mengikuti tes CAT yaitu 2.967, sementara yang gugur berkas sebanyak 32 orang. (Pebry)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU