DPP PAN Tunggu Laporan Resmi Kasus ADP dan Asrun

623
Asrun bersama Eddy Soeparno, Sekjend DPP PAN dalam sebuah kesempatan saat pengurus utama DPP PAN berkunjung ke Kendari, Desember 2017 lalu

LENTERASULTRA.com-DPP Partai Amanat Nasional (PAN) sudah tahu soal petakan Rabu pagi yang menimpa dua kader terbaiknya di Sultra. Adriatma Dwi Putra adalah Sekretaris DPW PAN Sultra dan Asrun adalah Ketua PAN Kota Kendari yang menjadi calon gubernur Sultra usungan PAN, yang bahkan tak punya kawan bersaing berebut posisi itu di internal PAN.

PENGUMUMAN KPU KABUPATEN MUNA  

Pengumuman Kabupaten Bombana

Lalu bagaimana sikap DPP PAN terhadap masalah ini? Sekretaris Jenderal (Sekjend) PAN, Eddy Soeparno yang dihubungi Abdi Mahatma dari lenterasultra.com, belum bisa memberi tanggapan banyak terkait masalah ini. “Kami masih tunggu laporan resmi DPW PAN Sultra,” kata Eddy, lewat pesan Whatsappnya.

Katanya, ia sudah menghubungi pihak DPW PAN untuk mempertanyakan masalah ini. “Kami masih menunggu informasi yang lebih komprehensif masalah ini. DPW PAN sudah kami minta memonitor masalah ini secara seksama,” kata orang kedua di DPP PAN ini, yang memang ikut hadir saat ADP dilantik jadi Walikota Kendari, Oktober 2017 lalu.

Saat ditanya apakah PAN akan memberi bantuan hukum kepada kedua kadernya itu bila memang benar-benar terjerat masalah, Eddy belum memberi jawaban. “Kami tunggu dulu informasi dari Sultra ya,” tukasnya.(abdi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU